Category Archives: humor umum

“Pemanasan”

Di sebuah tempat lokasi shooting, saat break, istirahat
shooting sebuah film panas. Di situ ada seorang aktris
Pemeran Utama malah pergi menuju sebuah hotel dengan
seorang aktor muda pendatang baru. Sutradara pun
kemudian menegurnya.

” Untuk apa kalian ke sana ? ” tanya Sutradara.

” Latihan melancarkan adegan, Pak ! ” jawab sang aktris
dengan tenangnya.

hahayy

Iklan

“Belajar Mengarang”

Pak Guru :” Koq kertas karangannya belum ada
tulisannya, Mel?”
Comel :” Iya pak, ceritanya pengarangnya buta huruf”
Pak Guru : ???
Pak Guru :” Dan kamu Dowel, kenapa hanya coret –
coret?”
Dowel :” Ginih loh Pak, ceritanya sih,pengarangnya
masih TK”
Pak Guru :” Nah, ternyata Bogel pintar, bapak lihat
karangannya”
Pak Guru :” Loh , koq karangannya sama dengan yang di
buku?”
Bogel :” Iya pak, kan ceritanya, … pengarangnya
tukang nyontek ”
Pak Guru : ???

_7H1NG_

NAIK SEPEDA MOTOR

Udin mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.
Udin:  Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya.
Nenek: Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq.
Udin: Jangan lupa pengangannya yang erat ya, nek !!!! (kata Udin lagi mengingatkan)
Nenek: Iya, nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat.
Udin: Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek.

Udin lalu mulai meng-gas motornya, lalu terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!!!
Udin kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.

Udin: Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pengangan ya?
Nenek: Nenek malah pegangan yang erat koq!!!!
Udin: Memangnya nenek pengangan dimana?
Nenek: Di pagar rumah.
Udin: “$%^&(#…..”

GANTI SEL

Profesor : “Wah HP saya rusak muridku, kenapa tidak bisa dipake buat akses pake GPRS lagi? ada kerusakan dimananya ya?”
Murid : “itu sih saya tahu Prof, gampang! ganti aja SEL nya”.
Profesor : “maksud kamu ganti SEL baterry nya atau SEL didalamnya?”
Murid : “bukan itu prof. ganti aja SEL..URUHNYA dengan HP baru..hehehe…”
Profesor : ????!!!…

Yang Penting Gratis

Sepasang suami-isteri yang terkenal pelitnya siang hari itu bersama ke-3 anak2nya yang masih kecil, memanggil sebuah mobil taksi yang kebetulan liwat, lalu menanyakan harganya, yang dijawab oleh sopir itu :

“Untuk orang dewasa ongkosnya Rp.50.000,- per-orangnya, sedangkan untuk anak2 GRATIS-dehhh…..”,

keruan saja jawaban ini membuat keduanya kegirangan, sembari menyuruh ke-3 anak2nya segera memasuki taksinya itu, bokap itu berkata : “Kalian pergilah duluan dengan mobil ini, Papa dan Mama akan menyusul kalian dengan naik bis kota sajaaaaa………”. wkwkk

Gaya Populer ala India,kuch kuch hota hai {chaiya chaiya}

wkwkwkkkk {becanda}

Gaya , foto , populer , narsis , serem

Orang Hilang

Ciri-ciri : NARSIS,LEBAY(maaf hanya bercanda) by : lhing vhiya

monalisa

kelewat narsis

DAVID BECKHAM LAGI BUGIL

gambar

ORANG ANEH

MODEL SEPEDA TAHUN 2012

SEPEDA

SEPEDA 2012

Restoran Amigos

weny mempunyai teman yang sangat anti makan di warteg(warung tegal) suatu hari dia mengajak temannya makan siang bersama
weny : david mau nggak kita makan siang bersama..???
david : boleh.tapi elo tau kan selera gue..!!!
weny : ok..hari ini elo,gw traktir di restoran amigos
david : oo setuju banget.ayo kita berangkat..!!
akhirnya mereka berangkat,dan sampai di pinggiran toko2 yg banyak warung makan…
david : lho’ kok makannya di sini..???katanya restoran amigs..!!!
weny : (degan santai menjawab) lha ini kan amigos..agak miring got sedikit